.

.
» » Lumentut ; Tim Pemkot Segera Lakukan Sidak Ditempat Hiburan, DisertaiTindakan Tegas!

GS.Vicky Lumentut

REDAKSI MANADO.Com – Pasca musibah  kebakaran disalah satu karaoke keluarga Inul Vizta Manado, yang menelan korban jiwa  sebanyak 12 orang serta korban luka bakar sekitar hampir 50 orang.  Oleh Walikota Manado GS.Vicky Lumentut dalam komentarnya kepada Redaksi.com Jumat belum lama ini saat melakukan jumpa pers dikantor Walikota Manado bersama dengan  Inul Daratista yang didampingi pengacaranya Pdt Hanny Pantouw  mengatakan, bahwa  pemerintah kota sudah melakukan pembentukan tim dengan beberapa dinas terkait untuk segera melakukan pemeriksaan secara mendadak, disemua tempat hiburan karaoke maupun Pub dan cafe terkait soal penyediaan fasilitas alat keamanan terlebih pada musibah kebakaran.
“Kami sudah melakukan tim dibeberapa dinas terkait dikota ini, tujuannya untuk melakukan pemeriksaan alat -alat pengamanan sesuai dengan prosedurnya, dan ini akan kami lakukan secara tiba-tiba disemua tempat hiburan,”ungkapnya. Lanjut dikatakan Lumentut, pihaknya akan melakukan sanksi tegas terhadap  tempat hiburan yang  melanggar,” Sanksi tegas kami adalah tempat hiburan tersebut diancam ditutup, namun  pihak kami terlebih dulu akan melakukan teguran agar pengelolah tempat hiburan tersebut mau melakukan pembenahan  akan tetapi sanksi tegas  akan terus kami berikan kalau masih terus melanggar,”tegas Lumentut. (beanca)  



Admin RMC 10/31/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: