.

.
» » Walikota Senduk Lantik 19 Pejabat Administrator dan Pengawas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon saat ini sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik lagi, diantaranya menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki dalam rangka mewujudkan good governance dan clean government,

Menindaklanjuti hal ini, bertempat di Rumah Dinas Walikota pada jumat (18/2/2022), Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melantik 19 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi.

Walikota berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal. Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, artinya bahwa harus mampu pertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian output maupun outcome sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai.

"Selaku pimpinan tentunya kami akan memberikan reward kepada aparatur yang mampu menunjukkan loyalitas dan kinerja serta prestasi kerja yang tinggi, dan sebaliknya punishment akan kami berlakukan bagi mereka yang tidak mampu menunjukkan kinerja yang baik,"tegas Walikota Senduk.

Ditekankannya pula bahwa proses peningkatan sumber daya aparatur akan selalu dievaluasi secara continue berdasarkan kemampuan mendukung dan menjalankan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota, loyalitas, kemampuan manajerial, kemampuan membangun teamwork serta pencapaian target kinerja sehingga nantinya kualitas PNS yang akan ditempatkan dalam suatu jabatan struktural telah teruji dan tetap mengacu pada kemampuan dan keahlian yang dimiliki oleh PNS tersebut. selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas.**(EL)

EL 2/18/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: