.

.
» » Steven Kandouw Lantik Senduk Sebagai Ketua KONI Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw yang adalah Wakil Gubernur Sulut melantik langsung pengurus KONI Kota Tomohon masa bakti 2021-2025.

Caroll J A Senduk SH yang  juga sebagai Walikota Tomohon dilantik sebagai ketua KONI Kota Tomohon bersama kepengurusan yang baru, pada Jumat 2/7/21 di Hotel Villa Emita,  setelah terpilih beberapa waktu lalu.

Kandouw dalam sambutannya  saat pengukuhan mengatakan bahwa hal yang penting dalam memajukan olahraga yakni pertebal semangat olahraga dan hilangkan berbagai bentuk perbedaan. Disamping itu adanya KONI  yang solid pasti prestasi olahraga di Kota Tomohon akan terus maju, dan Kota Tomohon akan lebih dikenal dalam berbagai bidang termasuk bidang olahraga.

"Hal yang penting juga untuk diimplementasikan melalui KONI dalam meningkatkan olahraga yakni persatuan, prestasi, dan peningkatan SDM. Atas nama Ketua KONI Pusat menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kota Tomohon yang baru, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati kita semua", tutupnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Tomohon dalam prakatanya menegaskan pihaknya akan berupaya untuk terus membangun olahraga di Kota Tomohon.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan terimakasih kepada pengurus KONI Provinsi yang mensuport lewat pelantikan pengurus KONI Kota Tomohon. Ini merupakan tanggungjawab besar bagi kami sebagai pengurus KONI Kota Tomohon dalam mengembangkan serta memajukan olahraga di Kota Tomohon. Kami sebagai pengurus tentu akan menjadikan KONI sebagai wadah pemersatu seluruh cabang olahraga untuk kesejahteraan, sehingga kedepan diharapkan melalui pembinaan olahraga akan menciptakan prestasi-prestasi atlet yang membanggakan dan pastinya membawa nama harum Kota Tomohon,"ujar Senduk.

Lanjut Senduk, Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu akan mensuport dalam bersama-sama memajukan olahraga yang ada di Kota Tomohon.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera pataka dari Ketua Umum KONI Provinsi Sulut kepada Ketua Umum KONI Kota Tomohon didampingi Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE juga saat ini sebagai Wakil Walikota Tomohon, disaksikan oleh Dewan Pembina KONI Kota Tomohon Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, dan Kajari Tomohon Fien Ering SH MH.

Tampak hadir Kacab Bank Sulutgo Tomohon Jeane Arina, Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa S Sos MSi, bersama unsur terkait lainnya.**(Abd)

EL 7/02/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: