» » » » Lantik DPRt, Partai NasDem Kompak Bersama Menangkan JGE-VB di TomUt

 Tomohon,RedaksiManado.com~Menjelang hari pencoblosan Pilkada Tomohon dan Sulut, Partai NasDem kota Tomohon sebagai salah satu partai pendukung untuk calon WaliKota dan Wakil Walikota Jilly Gabriella Eman&Virgie Baker(JGE-VB) hari ini Senin(30/11) melantik Dewan Pimpinan Ranting(DPRt)Kelurahan se-kecamatan Tomohon Utara(TomUt)

Ketua Partai NasDem Kota Tomohon, Andy Sengkey yang melantik langsung mengatakan, tugas yang berat kepada yang baru dilantik adalah mencari dan membentuk pengurus di kelurahan. Kita bersyukur karena kader terbaik dipinang menjadi calon Wakil Walikota mendampingi Jilly Gabriella Eman untuk bertarung dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Saya berharap di pilcaleg berikutnya kita menargetkan partai NasDem menjadi nomor dua di 2024 nanti setelah partai  Golkar, atau ditargetkan meraih 5 kursi sehingga kita sudah bisa mengusung calon Walikota dari Partai Nasdem. Di kota Tomohon perlu perubahan, dan saat ini partai NasDem, Golkar Hanura dan Demokrat telah mengutus JGE-VB sebagai calon millenial untuk perubahan,"ujar Sengkey.

Lanjutnya, jika ada calon yang masih berbicara tentang kesejahteraan petani, itu adalah konsep lima tahun lalu, jadi untuk sekarang, program yang lebih menunjang adalah di sektor pendidikan dengan memberikan beasiswa untuk  pendidik, sehingga anak didik nantinya lebih berkualitas karena di ajar oleh tenaga pendidik strata dua,"jelas Sengkey sambil mengingatkan jika ada yang mengatakan akan mengadakan perubahan itu hanyalah ganti kuli karena program mereka telah di jalankan dari lima tahun lalu.

Sementara itu kader terbaik partai NasDem yang juga adalah calon Wakil Walikota Virgie Baker, saat didaulat membawakan sambutan mengatakan, kita harus bangga  karena partai NasDem merupakan partai anti mahar, karena kader kita mempunyai track record yang bagus dan tentunya mereka adalah yang telah terpilih.

"Saat ini, JGE-VB berdasarkan survey Nasional kita berada di nomor satu, namun kita jangan terlena dengan hasil ini. Kita harus kawal hasil tersebut hingga 9 Desember nanti, untuk menjadi pemenang di Pilkada serentak 2020. Kota Tomohon memang dikenal sebagai kota pendidikan, namun apakah kualitas pendidikannya sudah bisa bersaing dengan kota lain. Tugas utama JGE-VB jika dipercayakan memimpin kota Tomohon, adalah peningkatan sumber daya manusia(SDM),"imbuh Virgie.

Lanjutnya,"Terkait Pandemi, kita harus berpikir out of the box, atau bagaimana kita berpikir agar bagaimana meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(PAD) karena  kota Tomohon banyak sekali potensi yang bisa meningkatkan PAD tersebut. Jadi inovasi inovasi telah disediakan dan dipersiapkan  oleh JGE-VB untuk peningkatan PAD tersebut. Terkait berita berita di media sosial, Virgie berharap agar masyarakat dan pendukung untuk lebih bijak dalam bermedsos sehingga dapat memilah mana berita benar dan mana yang tidak benar," harap Virgie.

Kegiatan dihadiri juga Calon Wakil Walikota Virgie Baker yang merupakan kader handal partai NasDem serta para pengurus Partai NasDem kota Tomohon dan pengurus di 10 kelurahan yang ada di Tomohon utara, serta simpatisan.(abd)

Elton RMC , , 12/01/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: