» » » Polri Peduli Penghijauan,Polres Tomohon Tanam 560 Bibit Kayu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si memimpin langsung  kegiatan penghijauan dalam bentuk penanaman pohon pada Jumat 10/01/2020.

Didampingi Waka Polres KOMPOL Deessy A. Bolang, S.Pd.,Giat penanaman pohon di awali di mako Polres Tomohon dan selanjutnya PJU bersama Bhayangkari Polres Tomohon melakukan penanaman di Polsek Sonder (di kompleks mako Polsek), Tomohon Tengah (Pospol Tomohon Barat Kelurahan Tara-tara) dan Polsek Tombariri ( Desa Lolah tiga Kecamatan Tombariri Timur).

Kapolres Tomohon dalam kesempatan tersebut mengatakan ini merupakan bentuk yang lebih nyata peduli lingkungan dari Polri,kata Sirait dalam giat Polri peduli penghijauan,rawat pohon selamatkan bumi.

Diketahui beberapa Jenis pohon yang di tanam antara lain Cempaka,Mahoni,dan Nantu dengan total mencapai 560 bibit pohon yang ditanam dalam giat ini meskipun sempat diguyur hujan saat penanaman pohon namun tak menjadi masalah bagi para jajaran Polres demi hijaunya bumi kita ini.

Penanaman pohon ini juga diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon ibu Chandra Julyana Sirait - Manulang,Waka Polres Tomohon KOMPOL Deessy A. Bolang,S.Pd ,Bhayangkari,jajaran Polres Tomohon serta Wartawan Biro Tomohon.(red)

Artur Hansang , 1/11/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: