» » » Tabrakan Wuling vs Avansa,Warga Taratara Dua Dirumahsakitkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakaan kembali terjadi Di ruas jalan Tomohon-Tanawangko tepatnya di kompleks pertigaan jalan permesta pada kamis 4/12 sore sekitar pukul 16.00 wita.

Berdasarkan keterangan saksi yang ditemui di TKP,kejadian berawal dari mobil Avansa biru yang dikendarai warga Tondano bergerak dari arah kamasi menuju Woloan.Saat tiba di tikungan dekat pertigaan jalan permesta tiba tiba datang mobil Wuling dari arah Woloan yang di kendarai AT warga Taratara Dua dengan kecepatan tinggi melambung sebuah mobil Bus dan langsung menabrak bagian depan Avansa yang datang dari arah berlawanan.tak pelak kecelakaan antara kedua kendaraan ini pun terjadi.

Akibat kecelakaan ini kedua mobil ringsek di bagian depan,dan para penumpang yang ada di Mobil Wuling telah di bawah ke RS untuk mendapatkan perawatan akibat luka dari kecelakaan,sedangkan sang pengendara(Wuling) sementara ini telah dibawa ke Polres Tomohon untuk dimintai keterangan.

Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas Hadi Siswanto membenarkan kejadian lama lantas tersebut.**(red)

Elton RMC , 12/05/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: