.

.
» » » Dibuka Walikota,Liga Berjenjang U-16 Antar Club Piala Menpora Hentak Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CE menghadiri dan membuka kegiatan Kejuaraan Sepak Bola Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Antar Club Se-Kota Tomohon, di gelar di Stadion Babe Palar Tomohon, Senin 17/6/19.

"Kita sebagai atlet maupun pencinta olahraga sepak bola berbangga, karena pemerintah kota Tomohon dapat menyelenggarakan kejuaraan sepak bola liga berjenjang u-16 piala menpora antar club se-kota Tomohon,"kata Walikota dan berharap kiranya dengan diselenggarakannya kejuaraan ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yang ada di kota Tomohon untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga. 

Digelarnya Kegiatan ini nantinya akan menghasilkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi baik dalam tingkat daerah, nasional maupun di tingkat internasional.Melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pencinta olahraga sepak bola yang ada ini, olahraga sepakbola akan dapat memasuki era kejayaannya, khususnya di kota Tomohon.

Kejuaraan yang diikuti oleh sembilan club yang siap berkompetisi ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat, pelajar, pencinta olahraga sepak bola di kota Tomohon untuk semakin menancapkan prestasinya.

Dihadiri Koordinator Wilayah Provinsi Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Bpk. Ram Makagansar, Ketua Askot PSSI Tomohon diwakili sekretaris Askot Reinold Paat, Kadispora Tomohon Drs. Florensius Karundeng, serta jajaran dan para pemerhati sepak bola kota Tomohon.**(abd0906)

EL , 6/18/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: