.

.
» » 35 Kelurahan di Tomohon Resmi Miliki Website

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc melepas para Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Angkatan Ke-120.Kegiatan penarikan Mahasiswa tersebut dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Jumat (3/5/2019), ditandai dengan pemukulan tetengkoren dan penyerahan bendera Unsrat oleh Sekda kepada pihak Unsrat.Saat bersamaan Sekda melaunching Website Kelurahan yang merupakan program Mahasiswa KKT.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekot Lolowang mengatakan,atas nama Pemerintah KotaTomohon mengucapkan terima kasih kepada pihak Unsrat Manado yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan KKT tahun 2019.terlebih melakukan suatu terobosan baik, yakni program website kelurahan yang tentu sangat memudahkan kaitan pengelolahan administrasi kelurahan, sekaligus telah melakukan pelatihan kepada jajaran kelurahan, hal ini tentu menambah nilai positif di Pemkot Tomohon,kata Lolowang.

Disamping itu, para mahasiswa KKT telah banyak melaksanakan kegiatan di Kota Tomohon selama 23 hari ,semoga lewat kegiatan itu akan bermanfaat sebagai pengalaman kedepan dalam dunia kerja bagi para mahasiswa.Kepada para mahasiswa bahkan pihak Universitas, kami ucapkan selamat dan sukses, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberkati tugas kerja kita sekalian,ujar Sekot.

Salah satu program kegiatan KKT Unsrat adalah pembuatan Website Kelurahan. Website ini sangat penting, berfungsi untuk pengurusan pelayanan administrasi masyarakat kelurahan, untuk mempublikasikan berbagai berita kelurahan termasuk potensi-potensi yang ada di kelurahan.dengan metode secara online dapat memudahkan pengurusan berbagai arministrasi, demikian juga berbagai potensi kelurahan yang ditampilkan lewat website kelurahan, akan dapat dilihat, diakses semua orang secara online dimanapun berada. Saat ini untuk 35 kelurahan di Kota Tomohon websitenya sudah aktif/online dan sudah ditangani langsung oleh pegawai kelurahan. 

Turut hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, para lurah, dosen (panitia) serta unsur terkait lainnya. Hadir juga Sekretaris Lembaga Penelitian Kepada Masyarakat Dr Ir Royke Montolalu MSi.**(abd3304)

EL 5/03/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: