.

.
» » » Sijago Merah Beraksi, Ruang Kantor SMKN 1 tenga Hangus Dilalap Api

Kepala sekolah SMKN 1 tenga bersama anggota Polsek Tenga

Minsel, RedaksiManado.com - Musibah kebakaran menimpa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Tenga, yang terletak di Desa Pakuure Dua, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis petang (20/09/2018) sekira pkl. 18.00 wita.

Dari keterangan sejumlah saksi yang ada di sekitar tempat kejadian mengungkapkan bahwa peristiwa kebakaran ini diketahui dari adanya asap yang keluar atap sekolah, yang tak berselang lama diikuti dengan kobaran api.

“Berawal dari asap yang keluar melalui atap sekolah, api kemudian dengan cepat membesar dan membakar bagian kantor dan ruang guru,” ungkap Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian material ditaksir sebesar Rp. 12.000.000 (Dua belas juta rupiah). “Atap ruangan hangus terbakar, serta TV 24 inch dan kursi, meja tamu juga tak luput dilalap api,untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses penyelidikan ," tutup Kapolsek. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/21/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: