.

.
» » » » WABUP LENGKONG KETUM PANPEL PEMILIHAN KOMISI P/KB SINODE GMIM PERIODE 2018-2022

MINUT, RedaksiManado.Com – Bertempat di Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ir Joppi Lengkong resmi terpilih sebagai ketua umum panitia Pelaksana Rapat Pemilihan Calon Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022.

“Puji syukur kepada Tuhan seraya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ucap Lengkong yang merupakan Wakil Bupati Minut.  Lanjut suami Jeivi Lengkong Wijaya, STh, mengajak seluruh panitia untuk bekerja bersama.

“Saya mengajak seluruh jajaran panitia, Pelsus dan anggota Jemaat untuk kerja bersama untuk kesuksesan hajatan sinodal tersebut,” kata Asisten Bendahara Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut.

Sementara Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang hadir sekaligus memimpin jalannya ibadah mengatakan, sebagai pelayan untuk senantiasa bekerja dalam Tuhan sekalipun menderita, mengalami pergumulan, tantangan dan pencobaan karena pasti ada sukacita iman.

“Jadilah kita orang-orang bertanggungjawab dan saling memberdayakan satu sama yang lain. Pengorbanan dalam pelayanan adalah konsekwensi yang harus lakukan karena kita telah diselamatkan oleh Yesus Kristus,” ucap Liow.

Dikatakannya, khusus kepada panitia agar segala sesuatu harus disiapkan dari awal untuk kesuksesan Rapat Pemilihan Calon Komisi P/KB SG Periode 2018-2022.

“Pada bulan Maret 2018 nanti, sesuai penetapan BPMS GMIM, berdasarkan hasil sidang majelis sinode tahunan 2017 di wilayah Tanawangko, Harus siap korbankan waktu, tenaga, pikiran dan materi untuk kepelayanan Gereja,” tambah Liow. (AL)

Admin RMC , , 11/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: