.

.
» » Sekap 2 Mahasiswi Cantik di Kamar, 2 Pemuda Ini Babak Belur

ReaksiManado.Com - Dua pemuda babak belur diamuk warga lantaran menyekap dua mahasiswi cantik setelah kepergok mencuri di kamar kos korban. Kedua pelaku adalah Zakaria, 36, dan Fajar Irfan, 24, warga Jalan Kapten Muslim, Medan.

Beruntung, aksi penyekapan tersebut tak berlangsung lama. Pasalnya, kedua korban masing-masing Yeni Octa Zela, 22, dan Mardiah, 22, langsung berteriak minta tolong. “Kedua pelaku ini sudah merencanakan aksinya. Mereka masuk lewat loteng menuju kamar yang ditempati kedua korban,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kamis (9/11).

Saat berada di kamar korban, ternyata para pelaku kepergok. Merasa panik, pelaku menutup wajah korban dengan bantal dan mengancam akan membunuh jika melawan. Kedua pelaku juga sempat menyekap dan berusaha merampas ponsel korban.

“Ketika dibekap dengan bantal, korban teriak dan didengar penghuni kos lainnya dan warga,” sebut Wira. Dalam hitungan menit, puluhan orang pun berkumpul di rumah kos tersebut. Selanjutnya, kerumunan mengamankan kedua pelaku dan menghajarnya.

Mendapat kabar ada penyekapan, personel Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal turun ke lokasi. “Pelaku sempat berusaha merampas handphone milik kedua korban. Namun, keburu ditangkap warga. Saat ini, pelaku sedang dalam proses lebih lanjut,” tukasnya. (fir) 

Redaksi Manado 2017 11/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: