.

.
» » Jein Ditemukan Tewas di Terminal Karombasan Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – Seorang perempuan bernama Jein Rampen (30), warga Karombasan Utara Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Kota Manado, ditemukan tewas di samping mushola kompleks Terminal Karombasan, Rabu (15/11/2017), sekitar pukul 19.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya, Yanti Saki (53). Dituturkannya, korban saat ditemukan dalam posisi tertidur di lantai samping mushola, dengan kondisi (maaf) mulut dan hidungnya mengeluarkan cairan.

Yanti pun bergegas menghubungi Kepala Lingkungan setempat, Tommy Sumual yang diteruskan dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wanea. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado.

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Informasi diperoleh dari sang ibu, korban diketahui menderita sakit asma dan batuk-batuk selama sekitar 4 bulan.

Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dibuktikan dengan surat pernyataan penolakan,” ujarnya. “Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” tukas Kasubbag Humas. (Tian)

Admin RMC 11/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: