.

.
» » JFE Pimpin Apel, Setelah Roling Pejabat di Awal Tahun 2017.



REDAKSIMANADO.COM, (TOMOHON)- Setelah Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintahan beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota kembali melaksanakan Apel Kerja yang dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., sebagai Pembina Apel, dan dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Para Pejabat struktural yang ada di lingkup Pemerintah Kota Tomohon, seluruh Aparatur Sipil Negara, Karyawan BUMD serta para tenaga kontrak.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa di tahun 2017 ini Pemerintah Kota Tomohon akan mempertahankan prestasi yang sudah diraih di tahun kemarin dan memperluas catatan prestasi yang sudah didapat dengan meningkatkan pelayanan publik dengan membangun suatu pusat pelayanan publik yang terpusat di Kantor Walikota Tomohon yang juga dibarengi dengan perwujudan "Smart City" yakni pemerintahan yang berbasis E-goverment. “Semua ini membutuhkan keseriusan dari semua pihak dalam mencapainya. tanpa dukungan dari para stakeholder dan masyarakat semua ini tidak akan terwujud. peran serta yang disertai dengan semangat "kerja keras - kerja cerdas - kerja tuntas serta selalu ada sukacita" Kata Eman.

Walikota Tomohon yakin, percaya dan optimis bahwa semuanya dapat diraih bersama demi kesuksesan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon serta memberikan apresiasi dan terima kasih bagi semua yang hingga saat ini masih terus mendukung dalam membangun Kota Tomohon.

“Dinamika kehidupan bangsa, bernegara dan bermasyarakat sekarang ini, menuntut setiap aparatur pemerintahan, harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi. melalui peningkatan pengetahuan dan pemahaman para penyelenggara negara terhadap prinsip-prinsip good governance dan peningkatan budaya kerja yang disiplin, cerdas dan profesional dan ramah dalam melayani masyarakat. menjadi suatu tantangan bagi seluruh aparatur sipil negara untuk mampu berkompetisi melalui kompetensi yang dimiliki sehingga nantinya tidak akan terdegradasi.” Ujar Eman.

Setelah apel kerja selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dalam jabatan eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kota Tomohon. (SMR)


Admin RMC 1/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama