.

.
» » Hut ke-8 GMIM Efrata Kamasi, Tingkatkan Kwalitas Iman & Kerja


TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua di gedung gereja, Minggu (29/1/17).
Ibadah dipimpin oleh Khadim Dr Arthur Rumengan M Teol M Pdk juga selaku Ketua Sinode GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan.
Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap kali melaksanakan perayaan hari ulang tahun jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja, lewat pelayanan jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.
Tentunya perjalanan kehidupan pelayanan telah diwarnai dengan hal-hal suka maupun duka. Terkadang ada keberhasilan dan juga pasti ada tantangan serta pergumulan. Untuk itu, melalui keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus ditingkatkan dan dijadikan acuan terhadap pelaksanaan program pelayanan kedepan.
“Disamping itu kita harus memperbaharui kembali kehidupan bergereja , seperti menata kerohanian, mengasah kepribadian, meningkatkan kebersamaan, meningkatkan kemampuan pelayanan, memaksimalkan potensi yang ada dan lain sebagainya, hal itu amat penting mengingat perjalanan gereja yang melaksanakan panggilannya dalam berkoinonia, bermarturia dan berdiakonia, tentu masih banyak yang belum tuntas dilaksanakan, komitmen itulah yang harus diemban oleh pimpinan gereja, pelayan khusus maupun jemaat, ujar Sompotan.
Masih dalam acara yang sama Wawali SAS memberikan bantuan kepada kaum remaja dan pelayan khusus yang nantinya bantuan untuk pelayan khusus akan digunakan untuk keperluan kaum bapa, lalu selesai ibadah dilanjutkan dengan jamuan kasih.
Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Efrata kamasi Pdt Kartiny Tumundo-Role STh, para pendeta pelayan dan pelayan khusus, Wakapolres Tomohon Kompol Berty Rengkuan SE, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang SE serta para jemaat. (Abd)

Admin RMC 1/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama