.

.
» » Ribuan PNS Pemprov Sulut Ikut Apel Perdana 2016 “TKD Tidak Ada Kenaikan”

Inspektur Upacara Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan


REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Pasca libur Tahun Baru, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulut mengikuti apel perdana Tahun 2016 yang di gelar Pemprov di halaman Kantor Gubernur, Senin (4/1/2015) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan sedangkan Komandan Upacara Kabid Keamanan dan Kerawanan Pangan BKP Provinsi Sulut Ir Elano Ratag MSi.

Melalui kesempatan itu Mokodongan mengajak, seluruh ASN lingkup Pemprov mengawali tahun 2016 ini dengan gebrakan semangat baru dalam bekerja dengan menjadikan realitas kinerja dan pengalaman di sepanjang 2015 lalu dengan beragam dinamika dan dimensinya, sebagai titik tolak untuk melakukan langkah kerja dan karya nyata yang semakin baik.

Pada tataran implementasinya, Mokodongan minta dalam minggu berjalan ini, untuk segera menuntaskan kesiapan administrasi penyelenggaraan pemerintahan sepanjang Tahun 2016, sambil memperhatikan ketentuan yang berlaku, tanpa mengabaikan kebijakan dan program kerja strategis lainnya.

Mokodongan berharap, dalam triwulan pertama SKPD atau unit kerja memberikan sumbangsi pencapaian prestasi bagi daerah, namun harus realistis benar-benar menyentuh kebutuhan dan sejalan dengan Visi pembangunan daerah.

Juga dalam rentan triwulan kedua sampai dengan triwilan ketiga kedepan, Mokongan harapkan kinerja ASN lingkup Pemprov mampu memperlihatkan optimalisasi di berbagai sektor utamanya penyerapan anggaran maupun capaian pendapatan daerah. Sehingga secara akumulatif yang pada akhirnya Tahun 2016 nantinya kita mampu menuai prestasi kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mokodongan juga menginformasikan, untuk tunjangan kinerja daerah (TKD) 2016 tidak ada kenaikan artinya masih sama seperti Tahun 2015 lalu.

(*/iren)


Admin RMC 1/04/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: