.

.
» » » GERAK Sulut Kritisi Kebijaka Bupati Talaud Soal Dana Desa


Manado (RM) - Alokasi Dana Desa Kabupaten Talaud oleh Bupati diperintahkan untuk pembangunan pagar rumah masyarakat. Hal tersebut pun menimbulkan tanda tanya aktivis yang juga ketua GERAK Sulut Jim Robert Tindi. Menurutnya seharusnya Alokasi Dana Desa digunakan untuk peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat. Bukan untuk sesuatu yang bersifat proyek.

"Sungguh miris memang saat kondisi ekonomi nasional memburuk dan saat Presiden RI menghimbau agar alokasi dana desa digunakan untuk merangkan pertumbuhan ekonomi desa ternyata tidak berlaku di Kabupaten Talaud," jelas Tindi seperti yang dikutip dari MANADONE.COM

Dilanjutkannnya, dana desa tersebut oleh Bupati justru diinstruksikan untuk membangun pagar pekarangan rumah. "Seharusnya untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat desa bukan untuk sesuatu yang berbau proyek seperti membangun pagar pekarangan rumah," tuturnya.

Dirinya pun mengecam kebijakan Bupati Talaud ini karena merupakan kebijakan yang kurang cerdas. "Kejaksaan harus turun dan memeriksa hal ini jangan sampai ada indikasi korupsi disini," tegasnya.

Admin RMC , 10/11/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: