.

.
» » FPSL Goes To School


Bitung, RedaksiManado.Com-Menyambut Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018 6 – 10 Oktober Panitia yang tergabung dalam Departemen Marketing dan Publikasi lakukan sosialisasi dibeberapa sekolah, salah satunya di SMA Negeri 2 Bitung, Kamis (27/09/2018)

Angga Londong  panitia FPSL 2018 Departemen Marketing dan Publikasi ketika di konfirmasi mengatakan sosialisasi ini dilakukan ditiga sekolah yang berbeda.

“Kami lakukan sosialisasi ini di SMA Negeri 1 Bitung, SMA Negeri 2 Bitung, dan SMK Negeri 1 Bitung, tentang detail ivent,” ucap longdong yang juga owner dari Our Way Bitung.

Hal senada juga disampaikan Michael Tatontos yang juga salah satu panitia bahwa sosialisasi yang di berikan tentang rundown acara dan layout area FPSL, seperti kegiatan dan apa saja yang bisa dibawah di FPSL 2018 nantinya.

“Kami memilih sekolah karena ada beberapa workshop yang kontennya untuk siswa, seperti workshop lingkungan hidup, workshop kreatif dan sebagainya,” jelas Tatontos.

Lanjutnya, “ini juga sebagai ajakan langsung untuk para siswa agar aktif mengenalkan kota Bitung dan FPSL 2018 melalui media sosial,” tutupnya.


Untuk sosialisasi dilakukan pada hari ini disekolah dan sisanya akan ada lewat media sosial di akun resmi FPSL 2018, IG @fpsl2018, Page FB FESTIVAL PESONA SELAT LEMBEH. (Ical)

Unknown 9/27/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: